Eyang Subur Ternyata Beri Tessy Mobil

Wednesday, March 27, 20130 comments



Jakarta - Pelawak yang kerap menjadi wanita ketika manggung, Tessy mengaku pernah diberikan mobil oleh Eyang Subur. Menurut anggota Srimulat ini, Eyang Subur dikenal sebagai pria yang dermawan karena sering membagikan barang dan uang secara cuma-cuma.

"Bahkan, dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil sama dia," ujar pemilik nama asli Kabul Basuki ini, Kamis, 21 Maret 2013.

Nama Eyang Subur terangkat ke media karena mantan bintang cilik Adi Bing Slamet mengaku dirinya ditipu oleh seorang dukun yang bernama Subur. Adi mengatakan, dirinya disantet ketika menjauh dari Eyang Subur.

Tessy sendiri heran dengan pernyataan Adi. "Saya kaget, ya (dengan pernyataan Adi). Saya kenal sama Eyang sebelum jadi Eyang, tapi Subur. Dulu panggilnya Subur tahun 1981, dia tukang jahit aslinya," kata Tessy.

Tapi, Tessy tidak mengetahui dari mana kekayaan Eyang Subur berasal. Tessy justru menilai Eyang Subur sebagai orang bijak yang baik hati. "Sesatnya di mana? Setahu saya, kalo teman-teman datang ke rumahnya waktu magrib malah dia suruh kami salat," kata pelawak yang sudah jarang muncul di televisi ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sumselpos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger